Wisata Pantai Malauwa , Manjakan Pengunjung

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Pantai Malauwa yang berada di desa Sumare Kecamatan Simboro Mamuju adalah salah satu destinasi wisata baru yang saat ini menarik perhatian para pengunjung untuk mengahabiskan masa liburan.

Sinta yang merupakan Salah satu pengunjung juga mengungkapkan bahwa pesona alam yang ada di pantai tersebut
sangat menarik sehingga perlunya ada fasilitas yang lebih memadai agar lebih membuka ruang potensi kepada para
wisatawan dengan menikmti pesisir pantai itu, sementara hari ini fasilitas renang sudah ada.

“Ini sangat menarik lah, Fasilitas disini baru menyajikan gasebo, perlu ada peningkatan peningkatan lain yang bisa memanjakan para pengunjung untuk menikmati alam pantai ini,” Sebut Sinta, salah satu gadis yang berkunjung dikhir pekan.

Sementara ditempat yang sama Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mamuju Masram Jaya yang juga sempat berkunjung ke tempat tersebut mengatakan, bahwa destinasi itu memiliki potensi untuk dikembangkan karena memiliki pasir yang putih dan tentunya digemari bagi banyak orang.

“Pantai ini memiliki banyak keindahan, dimulai dari pasirnya yang putih, sehingga melihat ini sisah dikelola. Saya lihat potensinya cukup besar untuk menarik para wisatawan,” ujar Masram Jaya.

Dirinya menambahkan apabila pariwisata itu dikelola dengan baik maka akan menambah sumber pengahasilan daerah, selain itu juga memberikan sumber pendapatan bagi warga sekitar karena bisa dimanfaatkan untuk menjadi lahan pencaharian dengan membuka tempat jualan.

Harapan terhadap destinasi yang ada di Malauwa dan Tapandullu itu bisa dikelola dengan baik, seperti pengelolaan akses pendukung, parkir dan juga tersedianya toilet umum agar lebih memudahkan para pengunjung untuk mandi dengan air
tawar dan juga buang air dengan tidak disembarang tempat,”kunci Masram Jaya.

Wd/Ad

Comments

Tinggalkan Komentar anda