Warga Sumare Serahkan Donasi Ke Md – Kahmi & HMI Manakarra

0
Foto Bersama Masyarakat Sumare , MD Kahmi Mamuju & HMI Cab . Manakarra.

Mamuju,-SuryatopNews.com – Antusias masyarakat Desa Sumare Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju untuk menyalurkan bantuan untuk korban Gempa Dan Tsunami yang ada di Donggala – Palu Sulawesi Tengah .

Penyerahan secara simbolis oleh perwakilan masyarakat Desa Sumare ke Ketua MD Kahmi Mamuju.

Sejumlah donasi berupa pakaian, air mineral dan makanan instan diserahkan secara simbolis di Posko Majelis Daerah Kahmi Mamuju dan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manakarra yang berpusat di Jl. Ahmad Yani Mamuju.

Penyerahan secara simbolis oleh perwakilan masyarakat Desa Sumare ke Ketua MD Kahmi Mamuju.

Perwakilan masyarakat Desa Sumare Hariadi mengatakan, bantuan ini bersumber dari hasil donasi masyarakat Desa Sumare yang beberapa hari ini kami kumpulkan.

Moh Hasbi yang juga merupakan perwakilan masyarakat Desa Sumare mengatakan, Semoga apa yang saudara – saudara berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi korban Gempa dan Tsunami yang ada di Donggala – Palu Sulteng.

Sementara itu ketua MD – Kahmi Mamuju Rahmat Idrus yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mamuju termasuk Desa Sumare yang telah menyerahkan bantuan dan mempercayakan kepada MD – Kahmi Mamuju dan HMI Cabang Manakarra untuk disalurkan kepada korban bencana yang ada di Sulteng.

Insya Allah donasi yang terkumpul saat ini, rencananya kami akan bawa ke Donggala dan Palu Sulawesi Tengah pada jumat (5/10).”Kunci Rahmat Idrus Jumat (4/10).

Zulkifli.

Comments

Tinggalkan Komentar anda