WAGUB SULBAR , BUKA LKK TINGKAT NASIONAL DI MAJENE

0
Hj.Enny Angraeny Anwar (Wagub Sulbar) Saat Buka Acara LKK Di Majene

SuryatopNews.com – Majene – Dalam agenda pelaksanaan Forum Latihan Khusus Kohati Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Majene yang dihelat di aula Masjid Raya Kabupaten Majene Ilaikal Masyir, dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Barat Hj.Enny Angraeni Anwar.

Pada sambutannya Wakil Gubernur Sulawesi Barat memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Latihan Khusus Kohati .

Sebagai Pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Barat kami sangat memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan LKK Kohati HMI Cabang Majene ini, dan kita berharap semua peserta yang dinyatakan lolos dapat mengikuti pelatihan dengan baik,”jelas Enny Angaeny Anwar dalam sambutannya.

Lebih jauh Wakil Gubernur Sulawesi Barat ini menjelaskan bahwa melihat realitas saat ini secara global bangsa kita dilanda keprihatinan terkait persoalan sosial yang tidak kalah merajalalanya, seperti kasus – kasus perempuan , masalah ekonomi dan kesejahteraan dimana seringkali perempuan menjadi korbannya. Sehingga perempuan harus mampu menghadapi agar bisa bertahan hidup.

Sehingga dengan dilaksanakannya Latihan khusus Kohati ini yang mengusung tema ” Memposisikam Peran dari kesetaraan menuju kemandirian” dapat melahirkan perempuan – perempuan yang berkualitas dan mandiri . Jadikan LLK ini bukan hanya sebagai latiha formalitas semata tetapi jauh dari itu harus ada prosese pengembangan kapasitas intelektual perempuan.”kunci Hj Enny Angraeny Anwar .

Untuk diketahui acara pembukaan ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wakil Gubernur Sulawesi barat yang dihadiri oleh Sejumlah Pengurus Kohati HMI Cabang Majene, Ketua
Forum Alumni Korps HmI-Wati (FORHATI) Wilayah Sulawesi Selatan,Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Majene, Master Og Training LKK , Pemerintah Kabupaten Majene dan sejumlah tamu undangan lainnya .

Adhy Riadi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda