Tokoh Muda PUS Ini Sebut Stop Tipu Rakyat , Mari Dukung Obet Maju Di Pilkada Mamasa

0

SuryatopNews.com – Pemilihan Bupati di Kabupaten Mamasa sudah mulai terasa, dimana sejumlah tokoh muda asal PUS ini kini mulai memperlihatkan bentuk dukungannya kepada sejumlah Bakal Calon Bupati Mamasa kedepan.

Salah satunya adalah Safaruddin yang merupakan salah satu tokoh Muda Asal PUS telah menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada salah satu Bakal Calon Bupati Mamasa yakni Obet Nego Depparinding

Safaruddin yang merupakan mantan ketua PP IPMAPUS Sulbar periode 2010 – 2012 ini mengatakan, Pak Obet terbukti saat jadi pemipin tidak mengumpul harta, saatnya rakyat Mamasa bersatu memilih pemimpin yang bersih dan betul – betul ikhlas membangun daerah kabupaten mamasa yang lebih baik kedepan.

Salah satu keunggulan bilamana masayarakat mamasa menghendaki Pak Obet jadi bupati Mamasa kedepan ialah bersinerginya pemerinta provinsi dengan Kabupaten Mamasa dimana kedepan ini bisa menjadi serbuah pintu masuk berjalannya proses pembangunan yang ada di Bumi Kondo Sapata,”ujar Safaruddin.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Safar ini menegaskan, masyarakat semestinya harus mampu menyadari bahwa Kabupaten Mamasa harus berkembang,sehingga kita butuh pemimpin yang punya kemauan dalam membangun mamasa kedepan.

” Pak Obet adalah pemimpin yang dianggap refresentatif dari semua yang ada untuk menjadi jawaban mamasa kedepan, sudah saatnya kita mampu memilih pemimpin yang mengayomi rakyat kecil, stop tipu – tipu rakyat lagi .”kunci Safaruddin.

Comments

Tinggalkan Komentar anda