Tepis Isu Miring, Begini Klarifikasi Promotor LIDA Asal Sulbar

0
Andi Reskiawanti ( Promotor LIDA Perwakilan Sulbar).

Mamuju, – SuryatopNews.com  – Atas informasi terkait tuduhan bahwa ke 5 peserta Liga Dangdut Indonesia asal Sulawesi Barat tidak mendapat perhatian dari promotor. Andi Reskiawanti mencoba menepis hal tersebut.

Saat dikonfirmasi Kamis (15/02) Andi Reskiawanti mengatakan, terlalu berlebihan jika ada orang atau pendamping peserta yang sengaja mau merusak suasana keberangkatan peserta LIDA dari Sulbar.

“Menurutnya, ini bukan Pilkada mau gunakan cara-cara yang negatif karena terlalu berambisi memenangkan jagoannya.

” Saya sudah dari awal memfasilitasi semua keperluan keberangkatan adik-adik duta, dan sebelum berangkat kita breafing di kantor Dispora Sulawesi Barat sampai pukul 18 : 30 Wita.”jelas Andi Reskiawanti.

“Saya rasa teman-teman tidak perlu  berburuk sangka terhadap saya jika tidak mengetahui kronologisnya, seharusnya kita mensuport peserta kita dari Sulbar, bukan mala menggiring mereka ke berita-berita negatif, ” ujar sala satu promotor Lida asal Sulbar, Andi Reskiawanti.

“Untuk para pendamping. Wanti menyarankan, agar tidak sembarang bicara di media, silahkan jalan untuk mencari simpati terhadap jagoan tapi jangan umbar hal-hal yang tidak benar.

“Orang tidak tau bagaimana suka duka mengurus tim kecil ini ,soal pendamping memang kami tidak memfasilitasi tiket karena memang kami tidak mengatur diluar urusan duta LIDA,yang bilang saya tidak mendampingi siapa ? , apakah bisa berangkat duluan tanpa saya ?, salah satu duta menyanggupi untuk saling menjaga sampai saya datang dan sebelumnya saya juga sudah melakukan koordinasi dengan Kepala Perwakilan Sulbar untuk menjemput adik – adik kita karena kondisi saya yang dapat penerbangan siang harinya.”Papar Reskiawanti.

Lebih jauh dirinya menyebut Saking saya lebih fokus mengurus adik – adik sampai urusan tiket, saya sendiri tidak handel,biarlah saya yang tidak mendapat tiket asal bukan duta liga Sulbar.

“Dari kemarin sampai malam saya mengurus persiapan ini dengan cara yang sederhana ,meminta pihak perwakilan dari Pemprov untuk melepas adik – adik.” Kunci Andi Reskiawati.

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda