Tangis Haru Sambut Kedatangan Rahayu Di Mamuju

0
Sri Rahayu.

Mamuju, – SuryatopNews.com – Antusias sejumlah pendukung Sri Rahayu yang merupakan salah satu peserta Liga Dangdut Indosia ( LIDA ) yang baru – baru ini tampil dipanggung indosiar menyambut kedatangannya di Bandara Tampa Padang Mamuju Selasa (27/02).

Kedatangan Sri Rahayu dan Sri Wulandari kembali ke Sulawesi Barat terlihat menyisahkan isak tangis dan rasa haru dikalangan sejumlah keluarga dan para pendukung peserta LIDA yang baru – baru ini tampil mempersembahkan suara emasnya di panggung Indosiar.

Rahayu Lovers Saat Menunggu Kedatangan Rahayu
Rahayu Lovers Saat Menunggu Kedatangan Rahayu

Sri Rahayu saat ditanya oleh sejumlah awak media mengatakan bahwa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung saya meski saya belum bisa menjadi perwakilan Sulawesi Barat.

Saya juga mohon maaf kalau belum bisa memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dan pendukung saya, namun intinya saya sudah¬† berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik.” Ujar Siswi Mts Binanga Mamuju ini.

Rahayu Saat Wawancara Di Bandar Udara Tampa Padang Mamuju.
Rahayu Saat Wawancara Di Bandar Udara Tampa Padang Mamuju.

” Saya tidak bisa seperti sekarang ini tanpa dukungan dan doa semua masyarakat Sulawesi Barat, intinya saya tidak bisa apa – apa tanpa kalian semua.” Tutup Rahayu sembari meneteskan air mata.

Sementara itu sejumlah siswa siswi dan para Guru Mts Negeri Binanga Mamuju menyambut Rahayu dengan penuh suka cita.

Kepala Madrasah Tsanawiah Negeri Binanga Mamuju Ponia M Ramlan  mengatakan, kami sangat puas atas penampilan anak didik kita Rahayu. Hanya Allah punya rencana yang besar untuk ananda kita.

Kami sangat mendukung dan masyarakat Sulawesi Barat tidak akan kecewa dengan penampilan Rahayu.”Ujar Ponia M Ramlan.

Ponia M Ramlan ( Kepala Sekolah Mts Negeri Binanga Mamuju) Bersama Dengan Rahayu.
Ponia M Ramlan ( Kepala Sekolah Mts Negeri Binanga Mamuju) Bersama Dengan Rahayu.

Pesan kami kepada Rahayu bahwa kedepan tetap mengasa diri, meningkatkan kualitasnya, jangan putus asa dengan kesuksesan yang tertunda, Insya Allah ananda Rahayu akan menjadi manusia yang lebih hebat dari apa yang kita saksikan saat ini.”Jelas Ponia M Ramlan.

Harapan saya semoga indosiar kedepannya masih memberikan kesempatan kepada anak didik kami untuk bisa memperlihatkan kualitas yang dimiliki ananda kita, dan kita sudah menyaksikan kualitas yang dimiliki Sri Rahayu.”kunci Ponia M Ramlan Selasa (27/02).

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda