Sugianto Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Di Parlemen

0

Mamuju, – SuryatopNews – Perhelatan Pileg 2019 mendatang tentu akan menjadi ruang bagi sejumlah politisi untuk merebut hati Rakyat.

Tak terkecuali Sugianto pria kelahiran kepulauan Bala’ Balakang Kabupaten Mamuju ini juga sudah mempersiapkan diri untuk mewakili amanah rakyat di parlemen.

Sugianto (40) saat ditemui di Mamuju Senin (12/03) mengatakan bahwa niat kita tentunya masuk ke parlemen adalah sebagai upaya untuk mengawal agenda – agenda masyarakat kita yang selama ini kita sudah ketahui .

Terkhusus saudara – saudara kita yang ada di Pulau Bala Balakang tentu kita paham betul apa yang menjadi aspirasinya , dan Alhamdulillah selama ini secara pribadi kita sudah melakoni sebuah usaha yang bergerak dibidang perikanan sehingga ini tentu akan menjadi bagian dari prioritas yang akan kita lakukan nantinya jika rakyat memberi amanah.” Jelas Sugianto.

Lebih jauh dirinya menyebut dengan niat tulus saya menyatakan siap untuk berkompetisi di perhelatan Pileg 2019 mendatang pada dapil I dengan menggunakan kendaraan politik Partai Nasdem.

Sugianto mengaku bahwa saat ini dirinya sudah melakukan konsolidasi kesejumlah keluarga khususnya Tapalang dan Tapalang Barat serta di Kepulauan Bala Balakang Kabupaten Mamuju .

Yah saat ini kita sudah melakukan komunikasi ke keluarga khususnya di daerah Tapalang dan Tapalang dan kepulauan Bala Balakang, dan tentunya doa dukungan senantiasa kita harapkan dari masyarakat yang masuk dalam dapil I Kabupaten Mamuju.”Jelas Sugianto.

Semoga jika diberi amanah kita akan tetap berupaya untuk mengawal apa yang menjadi agenda masyarakat di parlemen.” Kunci Sugianto Senin (12/03).

Adi

Comments

Tinggalkan Komentar anda