Soal Video Viral Di Medsos, Begini Klarifikasi Kades Botteng Dan Salletto

0
Syahril,S.HI ( Kades Botteng Utara ) & Abdul Wahid, SE ( Kades Salletto )

Mamuju, – SuryatopNews.com – Menanggapi soal video yang sempat viral di media sosial berdurasi 29 detik yang dinilai terkesan menyudutkan masayarakat Botteng Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, kini mendapat respon dari Kepala Desa Botteng Utara dan Kepala Desa Salletto.

Syahril, S.H.I kepala Desa Botteng Utara saat ditemui di Mamuju Senin (5/03) mengatakan, soal video tersebut kami himbau kepada seluruh masyarakat Botteng untuk tidak terprovokasi.

“Dan persoalan ini kita akan atur secara kekeluargaan dan semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak sembarang melakukan hal – hal yang bisa melahirkan ketersinggungan, apalagi ini di media sosial.” Ujar Syahril.

Kita berharap bahwa hal ini tidak terulang lagi agar kita semakin bijak dalam menggunakan media sosial.”imbuhnya.

Sementara ditempat yang sama Abdul Wahid, SE Kepala Desa Salletto juga mengatakan bahwa kita sepakat untuk menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan dan ananda atau adik yang sempat membuat video tersebut untuk bisa melakukan permohonan maaf kepada masyarakat.

Semoga dengan adanya persoalan ini bisa menjadi pelajaran besar bagi kita semua untuk tidak melakukan hal – hal yang terkesan menyudutkan atau mendiskreditkan sebuah daerah.”terang Abdul Wahid.

Kami juga menghimbau agar video tersebut untuk tidak lagi di viralkan atau disebarkan¬† agar tidak ada lagi permasalahan didalamnya.”kunci Abdul Wahid Sabtu (5/03).

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda