Soal Pasangan Ramlan Di Pilkada Mamasa, Begini Penjelasan Munandar

0

SuryatopNews.com – Mamasa – Membincang Pilkada di Bumi Kondo Sapata tentu masih sangat dinamis. Seperti di kubuh Ramlan Badawi yang saat ini santer di isukan akan berpasangan dengan beberapa figur untuk melangkah ke Pilbub Mamasa 2018 kedepan.

Menanggapi akan hal tersebut Munandar Wijaya yang merupakan salah satu pemikir belakang layar di Pihak Ramlan Badawi saat dikonfirmasi terkait isu beberapa figur yang akan mendampingi Ramlan di Pilkada Mamasa kedepan mengatakan, Masih terlalu dini, Pilkada serentak Tahun 2018 itu nanti bulan 6, sekarang ini kan baru juli 2017.

Saat ini di internal Pak Ramlan kita masih survei secara umum berbagai aspek SWOT, termasuk penjajakan Nama-nama bakal calon di Mamasa, kemudian Pak Ramlan tetap fokus sebagai Bupati, Kita tidak ingin sibukkan dengan Pilkada, nantilah ada waktunya,”ujar Politisi Muda Asal Mamasa ini.

Kalau nama-nama bakal calon yang di survei itu ya semuanya kita survei, baik yang bermunculan gambarnya saat ini maupun yang belum ada gerakan sama sekali. Ada yang berasal dari kalangan Politisi, Birokrat dan juga Swasta serta tokoh masyarakat,”imbuhnya.

Lebih jauh Munandar menambahkan bahwa ,Kita ingin mencari siapa yang tepat mendapingi Pak Ramlan sesuai keinginan mayoritas masyarakat Kabupaten Mamasa dengan berdasar hasil- hasil survei yang masih akan tetap kita turunkan beberapa kali kedepannya.

Kalau melihat respon lapangan secara langsung dan juga hasil survei sementara ini, memang pak Ramlan masih di inginkan mayoritas masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati di periode berikutnya, tapi soal angka presentasenya, Nantilah waktunya akan saya buka ya,”Sebut Munandar.

Dalam penentuan pasangan hanya ada tiga Prinsip, pertama adalah elektabilitas/strong suport dari hasil survei nantinya, kedua soal komunikasi dan komitmen bersama tentang kesamaan visi Pembangunan di kabupaten Mamasa khususnya Suistainable Development Goals nya dan ke tiga tentu hasil diskusi kami di internal keluarga dan TIM nantinya sebagai Sikap final. Jadi sama sekali belum ada siapa yang di tentukan, kalau ada informasi yang menyebutkan bahwa sudah ada penentuan pasangan. saya menyatakan itu tidak benar,”terang Muandar saat dikonfirmasi Senin (18/7) lalu.

Komunikasi ke semua partai-partai berjalan baik, respon yang positif.. ya insyaallah semua sesuai rencana.”kunci Munandar Wijaya yang juga merupakan pemikir belakang layar Ramlan Badawi ini.

Adi

Comments

Tinggalkan Komentar anda