Soal freestyle Dimateng, Ini Jawaban Panitia

0

SuryatopNews.com – Mamuju Tengah – Terkait event yang diberi nama “Jablay” yang dilaksanakan di Mamuju Tengah berupa sejumlah antraksi motor Cros yang menuai sejumlah sorotan,pasalnya ada hal yang dinilai tidak sesuai dengan nilai – nilai yang ada di Mamuju Tengah, kini mendapat jawaban dari pihak panitia penyelenggara kegiatan tersebut.

Fatahuddin salah satu panitia penyelenggara kegiatan mengatakan, terkait adanya aksi dalam even yang diselenggarakan oleh komunitas X-MATC MATENG dan bekerja sama dengan Pemkab yang saat ini menuai banyak sorotan, saya. kira tidak seperti itu yang dialamatkan kepada pihak penyelenggara.

Dalam kegiatan tersebut kami memohon maaf sekiranya ada masyarakat yg tersinggung sebab ini murni bukanbagian dari keinginan panitia,sehingga Freestilenya dihentikan disebabkan mereka tidak mengerti budaya kita,sebab   freestyle tersebut di sewa dari luar dimaan mereka biasa lakukan ditempat lain, panitia agak telatmenegur dikarenakan jarak dengan panitia sedikit berjauhandan tentu tidaklah etis jika kita ingin menegur dengan menggunakan sound sistem dengan alasan kita saling menjaga satu sama lain.”jelas FAtahuddin.

Sekali lagi kami sampiakan bahwa sungguh itu diluar kontrol panitia dan bukan bagian dari acara panitia yang telah kami atur,”imbuhnya.

Untuk itu kami langsung hentikan freestyle tadi, kerena mereka tidak mengetahui bagaimana dengan kondisi masyarakat kita ,krena mereka biasa lakukan itu di tempat lain yang menyewa jasannya sehingga sekali lagi kami mohon maaf atas kejadian tersebut,”pintanya.

Sebgai daerah baru jelas kita ingin dengungkan terus betapa alam kita ini indah wisatanya yang sangat alami, dan niat kita adala ingin memperkenalkan daerah kita ini sebab selama ini mereka hanya mengetahui Mamuju bukan Mamuju Tengah,sungguh kami mencitai daerah ini dan Alhamdulillah mereka sangat puas.”pungkas Fatahuddin.

Adi.

 

 

Comments

Tinggalkan Komentar anda