Semoga Saja Kita Tidak Amnesia

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Anwar Adnan Saleh, tentu nama ini cukup dikenal luas oleh masyarakat Sulawesi Barat. Bagaimana tidak dia adalah Gubernur dua periode yang sedikit banyaknya telah menjadi peletak batu pertama pembangunan di Sulawesi Barat.

Tepat pada jumat (22/9) Usia Sulawesi Barat sampai pada 13 Tahun,segenap jajaran Pemprov Sulawesi Barat merayakannya dengan cara sederhana yakni dengan menggelar upacara peringatan HUT Sulbar yang ke 13.

Ada hal yang tentunya sangat berbeda, dimana saat sambutan Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar dalam upacara tersebut , tak menyebut Nama Anwar Adnan Saleh. Tentu hal ini kemudian melahirkan banyak spekulasi hingga akhirnya menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Tak terkecuali beberapa media online ikut mewartakan atas hal tersebut, Nama Anwar Adnan Saleh tak disebut dalam Hut Sulbar yang ke 13 Tahun, meski dirinya terlihat hadir mendampingi istri tercinta Enny Angraeni Anwar yang juga merupakan Wakil Gubernur Sulbar ini.

Ali Baal Masdar sebagai Gubernur kemudian menjawab bahwa dirinya lupa menyebut nama mantan Gubernur dua periode ini.

Sementara ASS begitu sapaan tokoh pejuang Sulbar ini, hanya menjawab dengan senyum bahwa biarkan masyarakat yang menilai saat disambangi oleh sejumlah jurnalis yang ikut mewartakan perayaan Hut Sulbar ke 13 Tahun.

Untuk diketahui , bahwa dalam konsep sambutan yang beredar Nama Anwar Adnan Saleh jelas tertulis didalamnya.

Lupa tentu adalah hal yang kerap kali terjadi pada manusia, tak terkecuali pada Gubernur. Semoga saja kita tidak amnesia pada peletak sejarah berdirinya Sulawesi Barat ini.

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda