Sejumlah aktivis Galang Dukungan Untuk Maenunis Ungkap Mafia Proyek

0

Keseriusan Tenaga Ahli Gubernur Sulbar, Maenunis Amin, untuk menuntaskan isu dugaan mafia proyek di Sulbar, mendapat dukungan dari sejumlah aktivis.

Asriawan, mantan Presiden Ressist Community, yang ikut menemani Maenunis memasukkan laporan ke Polda Sulbar, berjanji akan menggalang dukungan.

“Saya berdiskusi panjang lebar terkait hulu hilir dugaan adanya mafia proyek serta efeknya bagi daerah dan masyarakat. Karenanya kami akan menggalang dukungan untuk kanda Maenunis dalam menuntaskan kasus dugaan mafia proyek tersebut.” Ujar Asriawan.

Senada dengan Asriawan, Udrhy Al-akkas selaku Presiden Ressist Community juga menyatakan akan ikut serta dalam mengawal setiap langkah yang dilakukan Maenunis.

“Kak Maenunis sudah memasukkan nama yang diduga terlibat atau mengetahui adanya mafia proyek di Sulbar. Itu keberanian yang sangat kami apresiasi. Kami dukung beliau dan akan ikut mengawal laporannya diproses tuntas oleh Polda.” Ucap Udhry.

Kedua punggawa Ressist Community tersebut juga menegaskan akan bergerak dan bergerilya menggalang dukungan kesejumlah elemen pergerakan untuk mendukung penyelesaian dugaan mafia proyek yang telah mersahkan tersebut.

Zul

Comments

Tinggalkan Komentar anda