SDN KALUKU – LUKU KEANG DAPAT RESPON DARI LEGISLATOR

0
Muh . Imran ( Anggota DPRD Kab Mamuju)

SuryatopNews.com – Mamuju – Potret buram dunia pendidikan saat ini seolah telah menjadi fakta yang tak bisa dibantahkan.

Seperti yang terlihat pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kaluku-luku, Kecamatan Kalukku, Desa Keang, Kabupaten Mamuju dimana cukup memprihatinkan.

Muh Imran salah satu anggota komisi III DPRD Kabupaten Mamuju saat dikonfirmasi senin (04/12) terkait kondisi sekolah SDN Kaluku – Luku Desa Keang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju mengatakan,

tentu kita sangat prihatin atas kondisi sekolah yang ada di Desa Keang yakni SDN Kaluku – Luku yang sangat jauh dari kata layak.

Insya Allah ditahun 2018 itu akan dibangunkan ruang kelas, dan tentunya karena sudah ada komunikasi dengan beberapa masyarakat setempat yang siap menghibahkan tanahnya maka tentu ini menjadi angin segar bagi kita semua,” ujar politis PAN ini .

“Ini sangat penting tentunya, sebab menyangkut persoalan masa depan anak – anak kita, dimana jika inspratruktur pendidikannya baik maka tentu akan berimplilakasi pada penguatan Sumber Daya Manusia yang lebih baik pula.”terang Muh Imran.

” Kita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk membenahi sektor pendidikan kita terkhusus di Kabupaten Mamuju ini.”kunci Muh Imran Senin (04/12)

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda