SDK Kembali Blusukan Di Matra.

0

SuryatopNews.com – MATRA – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat Suhardi Duka, kini kembali melakukan blusukan di Kabupaten Mamuju Utara untuk yang kedua kalinya.

Bersama dengan para tim, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat ini kembali mengunjungi 3 Desa yakni Desa Gondang, Desa Pedanda, dan Desa Kabuyu Kabupaten Mamuju utara dalam rangka agenda progres politik untuk Pilgub 2017 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut dengan masyarakat Bupati Mamuju Dua periode ini, menegaskan komitmennya untuk meningkatkan taraf pelayanan pada sektor kesehatan serta pendididkan terkhsus pembangunan insfrastruktur.

” Kedepannya kita akan komitmen untuk membangun Sulawesi Barat dan tidak ada alasan bagi suatu daerah tidak bisa berbuat lebih untuk melayani masyarakat,” Ujar Suhardi Duka.

Apa yang menjadi komitmen kita saat ini, tentu hal itu dapat terwujud jika kita serius ingin memperbaiki taraf kehidupan masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Barat ini.”Tegas Suhardi Duka yang akrab disapa SDK ini, Minggu 10/04/16.

Untuk diketahui bahwa dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh beberapa petinggi partai Demokrat Mamuju Utara yakni Musawir , H. Abidin serta 3 tokoh masyarakat yang ada. (*)

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda