Sahabat Asri Anas , Kini Kian Gencar Bergerak.

0

SuryatopNews.com – SULBAR – Pilgub 2017 mendatang kini semakin membuka ruang bagi para kelompok pemuda yang progresif untuk ikut mewarnai jalannya proses demokrasi di tanah mandar ini.

Setelah kawan IBAS, Jaringan Muda SDK kini muncul Sahabat Asri Anas yang kini semakin gencar dalam bergerak mensosialisasikan senator muda ini.

Setelah beberapa hari yang lalu mereka mendatangi kantor DPW Partai Nasdem Sulbar untuk mengembalikan formulir penjaringan Balon Gubernur, kini kemudian mereka kembali bekerja secara maksimal dibeberapa daearah yang ada di Sulawesi Barat ini.

Anto yang merupakan juru bicara Relawan mengatakan, Gerakan kami ini terinspirasi oleh apa yang dilakukan kawan – kawan sahabat ahok di Pilgub DKI.Sejauh ini kami tetap melakukan koordinasi dengan kawan – kawan yang bersama – sama untuk Asri Anas di Pilgub Sulbar.

Lebih jauh Anto menjelaskan bahwa, Gerakan sahabat Asri Anas ini telah bekerja sejak januari 2016. dan kami telah membangun komunikasi serta membentuk jaringan di enam Kabupaten untuk mengukur koordinat gerakan dan keseriusan kawan – kawan relawan, dan hasilnya luar biasa dimana simpul sudah mencapai 60 %.

Jika pak Asri Anas memilih jalur independen kami juga sudah mulai pengumpulan KTP dukungan. Kami serahkan kepada beliau tekhnisnya serta kami hanya memediasi keinginan masyarakat untuk Asri Anas Maju di Pilgub 2017 nanti,”imbuhnya.

Senada dengan itu koordinator Sahabat Asri Anas dari Kabupaten Mamuju Tengah Taufiq menyebut, kami juga sudah melaporkan kepada Asri Anas perkembangan koordinat Gerakan Sahabat Asri Anas diwilayah Mateng.

Dimata taufiq, Asri adalah figur responsif dan dengan cepat memahami dorongan serta harapan masyarakat,” pak asri sangat reaktif dan responsif dengan semangat dari shabat Asri Anas.

Beliau cepat memahami dorongan serta harapan masyarakat untuk maju di Pilgub 2017 ,”jelas mantan aktivis HMI ini.

AW/ SP.

Comments

Tinggalkan Komentar anda