Rumah Talman Siap Di Gotong Royong

0
Samsiah & Hidayat ( Wakil Ketua BAZDA Kab. Mamuju )

Mamuju, – SuryatopNews.com – Badan Amil Zakat Kabupaten Mamuju, kunjungi keluarga Talman, dalam kunjungannya Wakil Ketua BAZDA Kab Mamuju memberikan bantuan sembako. Selasa (13/03/18).

Wakil ketua BAZDA Kab Mamuju, Hidayat mengatakan Kami BAZDA Kabupaten Mamuju, sepanjang dia tinggal di daerah mamuju dalam belum bisa mandiri kami akan bantu.

“Kami akan bantu setiap bulan sembako, Insya Allah kami siap ini bagian dari kewajiban kami” tutur Hidayat.

Selain BAZDA Kabupaten Mamuju, Gerakan 2000 Rupiah dan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Mamuju. rencanakan akan membantu membangun rumah sederhana untuk keluarga Talman, selain membangun rumah Gerakan 2000 Rupiah akan kembalikan ke sekolah ketiga anak Talman.

Gerakan 2000 Rupiah, mulai tanggal 14 Maret 2018 program kan memberikan pendidikan khusus ke tiga anak Talman sebelum di masukkan ke sekolah.

Ketua Kwarcab Mamuju, Azwar Anshari Habsi yang akrab di sapa Arie mengatakan saya sudah koordinasikan ke Kakak Pramuka peduli untuk membantu membangun rumah Talman.

“Ini bagian dari, bentuk implementasi kode kehormatan Gerakan Pramuka, kami siap membantu Talman, dan berbaur ke relawan yang peduli dengan pak Talman” Tutup Arie.

Man .

Comments

Tinggalkan Komentar anda