Rian Saputra Damris Salurkan Bantuan Alat Pertanian

0
Penyerahan secara simbolis Mesin Traktor

Mamuju,- SuryatopNews.com – Sebagai upaya memfasilitasi masyarakat di sektor pertanian, salah satu politisi muda partai Golkar Kabupaten Mamuju menyalurkan bantuan beberapa unit alat pertanian.

Penyerahan secara simbolis Alat pertanian mesin tanam

Rian Saputra Damris yang merupakan salah satu politisi muda partai Golkar mengatakan, Alhamdulillah hari ini Rabu tepatnya (29/08) kita bisa menyalurkan bantuan kepada masyarakat sejumlah alat pertanian.

Penyerahan secara simbolis Mesin Alkom

“Apa yang kita lakukan ini minamal bisa memberi kemudahan bagi para petani serta itu bisa bermanfaat bagi mereka demi kelancaran pekerjaannya.”Kata Rian Saputra Damris.

Ada beberapa alat pertanian yang hari ini kita salurkan diantaranya alat Traktor 1 yang ada di Desa kalukku barat, Mesin tanam 2 unit di Kelurahan Le’beng,mesin alkom 2 unit di Desa Beru – Beru beru dan Desa Pokkang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju.”Jelas Rian.

Kedepannya kita berharap petani bisa lebih maju dengan fasilitas yang dapat menunjang pekerjaan mereka lebih maksimal. Dan semoga ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.”Kunci pria yang akrab disapa Jojo ini.

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda