RAHMAT IDRUS NAHKODAI MD KAHMI MAMUJU

0
Ketua Kahmi Sulbar Bersama Pengurus Kahmi Kabupaten Mamuju.

SuryatopNews.com – Mamuju – Proses Pelantikan Mejelis Daerah Korps Alumni HMI ( MD – KAHMI) Mamuju Periode 2017- 2020 berjalan dengan lancar yang dilaksanakan di D’ Maleo Hotel Senin (11/12).

Dalam proses pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Kahmi Sulawesi Barat DR H.Jamil Barambangi, H.Thamrin Endeng serta sejumlah Korps Alumni HMI lainnya dengan mengangkat tema Reaktualisasi Peran Kahmi Menata Peran Sosial, Politik, Ekonomi dan Pendidikan .

Prosesi pelantikan oleh sejumlah pengurus Majelis Daerah Kahmi Kabupaten Mamuju dilakukan oleh Ketua Kahmi Sulbar DR H Jamil Barambangi dengan ditandai proses penyerahan bendera petaka.

Jamil Barambangi memberi pesan kepada sejumlah pengurus Kahmi Mamuju untuk tetap menjalankan organisasi dengan spirit keislaman  keindonesiaan dan intelektualitas kepada para pengurus yang ada

Sementar Rahmat Idrus, SH.MH selaku ketua Majelis Daerah Kahmi Kabupaten Mamuju mengatakan,pada saat ini kita telah mampu meneruskan perjuangan ke HMI an kita dengan terbentuknya Kahmi Kabupaten Mamuju.

Kalau kita lihat komposisi pengus saya bangga sebab mereka ini adalah perintis HMI sejak Cabang Polemaju hingga Cabang Manakarra,”ujar Rahmat Idrus.

Dalam kepengurusan ini juga telah diisi berbagai latar belakang , mulai politisi ,birokrasi, pengusaha dan lain – lainnya,”imbuhnya.

Dengan spirit Keummatan (Keislaman) kebangsaan dan intelektual. Harapan kita bahwa Kahmi tidak hanya sekedar ada secara organisasi tetapi kita menginnkan bisa menjadi mitra lokomotif pendorong di Kabupaten Mamuju,” jelas Rahmat Idrus, SH.MH

Selain itu Kahmi juga harus bisa menjawab tantangan saat ini dengan berdasar triologi yang tadi sudah disampaikan yakni, keummatan(Keislaman),Keindonesiaan dan Intelektualitas.” Papar ketua Majelis daerah Kahmi Kabupaten Mamuju Senin (11/12).

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda