Rahayu Hibur Warga Botteng Utara Diatas Panggung Sederhana

0
Rahayu dan Masram Jaya ( anggota DPRD Kab. Mamuju) saat Minta doa dan dukungan pada masyarakat.

Mamuju, – SuryatopNews.com – Sri Rahayu adalah merupakan salah satu kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) perwakilan Sulawesi Barat kembali menghibur masyarakat Desa Botteng Utara Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju pada Rabu (14/02) sebagai bentuk kesyukuran atas persiapan keberangkatan untuk penampilan perdananya pada (25/02) mendatang.

Masyarakat Botteng Utara terlihat antusias
Masyarakat Botteng Utara terlihat antusias.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Mamuju Masram Jaya dan sejumlah masyarakat Desa Botteng Utara.

Dalam penampilannya Rahayu mempersembahkan dua buah lagu sebagai upaya untuk menghibur sekaligus meminta doa serta dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Botteng Utara pada umumnya masyarakat Sulawesi Barat dalam penampilan perdananya kedepan.

Diatas panggung sederhana itu Rahayu meminta dukungan kepada masyarakat untuk memberikan dukungan pada dirinya.

Saya mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Desa Botteng Utara dan pada umumnya Sulawesi Barat dengan cara ketik LIDA Rahayu kirim ke 97288 sebanyak – banyaknya.” Pinta Rahayu.

Rahayu dan Dewi Maryam meminta doa dan dukungan masyarakat
Rahayu dan Dewi Maryam meminta doa dan dukungan masyarakat.

Sementara itu Masram Jaya salah satu anggota DPRD Kabupaten Mamuju mengatakan tentu adalah sebuah kebanggaan bagi kita atas adanya perwakilan kita dari Mamuju tampil di liga dangdut Indonesia (LIDA) yaitu adik kita Sri Rahayu.

Untuk itu saya sebagai anggota DPRD Mamuju sangat bangga dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk memberikan doa dan dukungan kita kepada Rahayu dengan cara Ketik LIDA Rahayu kirim ke 97288.”sebut Masram.

Pada kesempatan ini juga saya juga akan berpartisipasi dengan memberikan bantuan kepada kepala desa berupa dana yang bisa digunakan untuk pembeli pulsa.”kunci Masram Jaya.

Untuk diketahui bahwa setelah tampil dengan dua lagu di desa Botteng Utara, Sri Rahayu kemudian menuju Tapalang untuk menghadiri jamuan camat Tapalang.

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda