PTT dan ASN Ditengah Pusaran Politik, Begini Respon Suraidah

0
Hj.St.Suraidah,SE ( Ketua DPRD Kabupaten Mamuju).

Mamuju, – SuryatopNews.com – Terkait viralnya sebuah berita acara yang diduga adanya instruksi sejumlah tenaga PTT atau tenaga kontrak untuk menghadiri kegiatan pengukuhan dan pelantikan salah satu partai politik di Sulbar , mendapat respon dari ketua DPRD Kabupaten Mamuju.

Hj. Sitti Suraidah Suhardi, SE saat dikonfirmasi diruang kerjanya Senin (25/03) mengatakan, yah memang kalau ASN itu tidak dibolehkan jika kita melihat secara aturan, sementara tenaga kontrak kita bisa bijaksana dalam hal ini karena SK – nya itu ditandatangani oleh bapak Bupati.

Sedangkan Satpol yang ada dirumah, saya suruh untuk hadir kesana karena saya tidak mau jangan sampai itu bisa berefek pada mereka. Sebab katanya sampai di absen,”.Kata Suraidah.

Lebih jauh politisi partai demokrat ini menjelaskan bahwa memang dijaman sekarang sudah bukan lagi kita harus mengarahkan PTT dan ASN terlibat dalam hal politik praktis .Seharusnya kalau kita bijaksana tidak usalah kita menggiring PTT dan ASN ini apalagi dengan mengabsen .

Silahkan rakyat memilihlah dan kalau saya dimintai tanggapan yah saya juga tidak setuju. Nah dari situlah silahkan masyarakat menilai partai yang seperti itu.”Imbuhnya.

“Secara etika tentu kita tau ASN kan tidak bolehlah berpartai, dan kalau diundang dalam kegiatan partai yah tentu kita harus bijaksana melihatnya sebab kita ini menghargai undangan.”Ujar Suraidah.

Pada intinya bahwa kita tidak boleh mengarahkan ASN dan PTT ini untuk kepentingan polotik.”Simpul Suraidah Sabtu (25/03).

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda