Possi Akan Eksplor Potensi Wisata Sulbar

0
Aminurrahman ( Wakil Bendahara PB Possi)

Mamuju, – SuryatopNews.com – Potensi Pariwisata yang ada di Sulawesi Barat tentu adalah hal yang sangat penting untuk di eksplor.

Hal ini yang menjadi agenda Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (Possi) untuk hadir di Sulawesi Barat sebagai upaya untuk mengeksplor semua yang ada.”hal ini disampaikan oleh Wakil Bendahara PB Possi Aminurrahman Sabtu (03/03).

Tugas kita adalah untuk mengekplor daerah – daerah yang belum terekplor selama ini, agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.”Ujar Aminurrahman.

Lebih jauh Aminurrahman menjelaskan bahwa, kenapa PB Possi membentuk team khusus untuk mengeksplor dimana ada beberapa hal yang mesti kita mengerti diantaranya, berkenaan wilayah indonesia yang sangat indah sekali panorama dibawah lautnya.

Ada beberapa hal yang menjadi catatan bagi ketua umum PB Possi dimana berkenaan dengan kondisi perairan yang ada di Indonesia. Bayangkan dari 34 Provinsi dimana rata – rata dikelilingi oleh laut dan banyak sekali orang dari luar untuk melakukan diving atau menyelam kita tidak tau dimana mereka melapor kesiapa ?, siapa yang bisa tau kalau kalau mereka menanam sesuatu, menginformasikan sesuatu atau memberikan data intelijen.” Papar Aminurrahman.

” Tentu dengan adanya hal ini Possi merasa bertanggung jawab.” Imbuhnya.

Sementara terkhusus di Sulawesi Barat kami menganggap ini juga sangat berpotensi apalagi berada dikawasan yang sama yakni pulau Sulawesi .Cuman sampai hari ini Sulbar belum terekplor.”jelas Aminurrahman.

Aminurrahman menambahkan,makanya kami dapat perintah langsung dari ketua Umum PB Possi untuk mengeksplor ini dalam rangka membantu teman – teman di Sulbar supaya bisa terangkat dari sisi pariwisata under waternya, jadi bukannya tidak bagus hanya belum terekspos.

Saya pikir tidak akan jauhlah dengan Sulawesi Selatan, dan muda mudahan dengan tim ini turun itu bisa berjalan dengan baik.” Simpul Aminurrahman Sabtu (03/03).

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda