Polres Mamuju Siap Antisipasi Masuknya Isis Ke Sulbar

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Segala sesuatu tentang ISIS mencemaskan banyak orang di dunia termasuk di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat ini.

Menanggapi gerakan Isis melalui marawi Philipina Wakapolres Mamuju Akbp Pius Bontong mengatakan, khususnya di jajaran Polres Mamuju tentu kita punya langkah untuk mengantisipasi masuknya Isis di Sulbar ini melalui Marawi Philipina dengan cara melakukan  pendataan kelompok organisasu radikal.

Di Sulbar ini tentu kita harus waspda, sebab kita ketahui bersama bahwa Pintu keluar masuknya teroris itu di  wilayah poso yang merupakan  wilayah terorisme  aman nusa III,”ujar Wakapolres Mamuju ini.

Lebih jauh Akbp Pius Bontong menjelaskan Terkait persoalan antisipasi terorisme  seperti ISIS di Wilayah hukum Polres Mamuju ini, kami selalu mendapat arahan dan Polda Sulbar terkait upaya menjaga stabilitas keamanan.

Himbauan kami kepada masyarakat bahwa untuk menjaga stabilitas keamanan terkait persoalan teroris seperti ISIS agar kemudian tetap berkomnikasi dengan pihak kepolisian, Bhabinkhamtibmas sebagai upaya kerja sama yang baik.”kunci Akbp Pius Bontong.

Ad

Comments

Tinggalkan Komentar anda