PINDAH KE NASDEM, HABSI;INI PETA KUKUATAN BARU

0
Drs H Habsi Wahid,MM (terlihat kenakan jas Nasdem)

Mamuju – Pasca kemunculan Drs H.Habsi Wahid,MM dalam Hut Partai Nasdem ke 6 Tahun di Jakarta lalu dengan mengenakan jas Partai Besutan Surya Palo di media sosial memunculkan berbagai spekulasi politik.

Menanggapi akan hal tersebut Saat dikonfirmasi via telepon terkait wacana bahwa dirinya telah bergabung ke partai Nasdem Hari rabu (22/11) Habsi Wahid membenarkan akan adanya hal tersebut.

Habsi menyebut bahwa dirinya sudah pamit ke SDK.

“Itu foto waktu saya menghadiri acara partai NasDem di Jakarta. Soal ke NasDem, saya sudah pamit ke pak SDK dan beliau respon baik,” ucap Habsi Wahid yang dikonfirmasi via telepon.

Habsi menjelaskan bahwa pindahnya ke NasDem telah mendapat restu dari partai Demokrat khususnya dari SDK.

“Saya sudah pamit, SDK respon baik soal itu. Beliau tidak melarang juga tidak menyatankan, hanya saja beliau meminta saya untuk benar-benar melakukan hitungan politik dengan baik,” tegas Habsi Wahid.

Menanggapi sejumlah isu yang ikut menyertai keputusan Habsi Wahid yang kini berseragam NasDem tersebut, termasuk diantaranya tentang Habsi yang meninggalkan partai Demokrat .

Dirinya menjelaskan bahwa langkah yang diambil tersebut bukan merupakan sinyal pecahnya koalisi Habsi dengan partai Demokrat, akan tetapi untuk semakin memperkuat peta kekuatan politik di Sulawesi Barat.

“Bukan meninggalkan, justru ini akan menjadi peta kekuatan politik yang baru bagi kita,” simpul Habsi Wahid.

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda