Permahi Mamuju Akan Dorong Keranah Hukum ,Proyek Bendungan Tapalang Induk

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Proyek pembangunan bendungan yang ada di Tapalang induk Kabupaten Mamuju yang diduga menelan anggaran senilai Rp 7,3 M kembali menjadi perhatian DPC Permahi Kabupaten Mamuju.

Ketua DPC Permahi Mamuju Sulbar Busman Rasyid mengatakan, proyek pembangunan bendungan di tapalang induk yang diduga menelan anggar Milliaran rupiah ini tentu akan kami lakukan pengumpulan data termasuk siapa pelaksananya.

” Jika melihat kondisi bangunan tersebut tentu sangat miris, dimana anggaran yang sebesar miliaran rupiah hasilnya tidak maksimal,sehingga kita perlu mempertanyakan,”ujar Busman.

Lebih jauh ketua DPC Permahi Mamuju ini menjelaskan bahwa jika memang ada penyalah gunaan anggaran yang tidak sesuai dan berupa speck pekerjaan tidak sesuai, maka kami akan mendorong ke ranah hukum.

Secara terpisah Ketua DPP Permahi Andi Rivan Erlangga,SH saat dikonfirmasi melalui telepon atas langkah yang diambil DPC Permahi Mamuju mengatakan bahwa pada dasarnya secara umum Permahi jika ada kebocoran atau penyalah gunaan an negara baik yang ada di pusat maupun yang ada di daerah – daerah kita akan merespon.

Jika saudara Busman sudah melakukan langkah investigasi, maka hasilnya nanti kita akan lakukan melalui konferensi pers.” Terang Irvan Erlangga.

Sementara saat dikonfirmasi kepada kelala Dinas PU Kabupaten Mamuju Salihi Saleh terkait adanya hal ini via WhatsApp , sampai saat ini belum mendapat penjelasan secara rinci.

Salihi Saleh sebagai kepala Dinas PU Kabupaten Mamuju hanya berjanji akan melakukan koordinasi  dengan yang membidangi proyek tersebut.

Saya masih diluar dan saya akan koordinasikan dengan bidang yang bersangkutan.”singkat Salihi kepada Redaksi Via WhatsApp Rabu (25/7).

Adi

Comments

Tinggalkan Komentar anda