Pembangunan Tambatan Perahu Di Mateng Di Soal, Legislator Pan Terjun Langsung Ke Lapangan

0

SuryatopNews.com – Mamuju Tengah – Proyek kerap kali menjadi lahan permainan oleh oknum – oknum tertetu untuk kepentingan kelompok – kelompok tertentu di Unit Layanan Pengadaan (ULP) 

AN salah satu rekenan yang berasal dari Mamuju Tengahmembeberkan bahwa di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Mamuju Tengah ada hal yang perlu di pertanyakan, dimana ada satu pekerjaan yakni tambat5an perahu yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus 2017 di Desa Lumu itu perlu diawasi dengan baik.

” Pekerjaan ini dari pemantauan kami itu sudah berjalan,sementara belum ada pemenang dan masih tayang di Website resmi ULP Mamuju Tengah, tentu hal ini sangat keliru jika belum ada pemenang dan pekerjaan sudah berjalan beberapa persen,”ujar AN

Kami berharap ada upaya pengawasan yang ketat dan berjalan secara maksimal,sehingga tidak terjadi hal – hal yang kurang baik di daerah kita ini.”imbuhnya

Menanggapi informasi tersebut salah satu Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah Fatahuddin langsung melakukan kunjungan ke desa Lumu untuk memastikan informasi tersebut.

Setelah kami melakukan kunjungan ke Desa Lumu tanggal 19 kemarin bersama dengan kepala Desa Lumu untuk memastikan hal tersebut, ternyata informasi itu tidak benar dan belum ada pekerjaan disana.

Memang proyek Tambatan perahu itu ada dan belum ada pemenangnya dan itu masih tayang di Website ULP Mamuju Tengah, jadi tidak benar kalau pekerjaan sudah berjalan.”jelas Fatahuddin.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju Tengah H. Andi Gapri Saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, memang betul ada proyek Pembangunan tambatan perahu yang merupakan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2017.

Kami dari dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju Tengah tentu tidak tau menahu jika ada yang kerjakan sementara kontraknya belum ada.”jelas Andi Gapri.

” Jika ada yang mengerjakan proyek tersebut sebelum ada kontrak atau pemenang, maka kami dari Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju Tengah tidak akan bertanggung jawab.”kunci Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju Tengah ini.

Adi

Comments

Tinggalkan Komentar anda