Pembahasan Ranperda Inisiatif TJSP DPRD Mateng,Akhirnya Kelar

0

SuryatopNews.com – Mamuju Tengah -pembahasan Ranperda inisiatif di DPRD Kabupaten Mamuju  pada tgl 19 mei 2017 yakni ranperda inisiatif DPRD tentang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yang disingkat TJSP atau kata lain CSR Perusahaan akhirnya selesai.

Salah satu anggota DPRD Mamuju Tengah Diana Ritonga saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan,Iya alhamdulillah pembahasan tadi berjalan lancar karena semua perusahaan yang mempunyai TJSP dapat menerima perda inisiatif DPR.

Dan saya berharap apabila nantinya perda ini lahir haruslah disosialisasikan ke masyarakat dan harus transfaran ,” ujar Politisi PPP Mateng

Lebih jauh Diana menyebut bahwa Perda TJSP  ini akan sangat membantu kesejahteraan masyarakat di bidang pendidikan,kesehatan,insfrastruktur dan pemberdayaan masyarakat dan lainnya yang menyangkut kepentingan masyarakat umum.

Staf ahli pemerintahan mateng sangat mendukung perda ini. Dimana beliau berharap kajiannya harus sesuai undang – undang yang berlaku agar perda ini lahir dengan sempurna nantinya dan dapat benar -benar dirasakan masyarakat atas kepedulian semua pihak perusahaan yang memberikan kesejahteraan melalui TJSP.” Kunci Diana Ritonga.

Adi

Comments

Tinggalkan Komentar anda