Pelayanan BRI Cabang Mamuju Kembali Dikeluhkan Nasabahnya.

0
SuryatopNews.com – MAMUJU – Pelayanan memegang peranan penting bagi perbankan, dimana Bank- Bank kini berlomba – lomba memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah, Namun ada hal yang berbeda yang dirasakan oleh beberapa Nasabah Bank BRI Cabang Mamuju.
Sebut saja Wawan yang merupakan salah satu Nasabah Bank BRI Cabang Mamuju yang merasa kecewa terhadap proses pelayanan yang diterima dari Pihak Bank BRI Cabang Mamuju.
” Saya tentu sangat merasa kecewa dimana pada saat saya melakukan transaksi Setoran Tunai di Bank BRI Cabang Mamuju pada tanggal 22/04/16 lalu senilai RP 10.000.000 namun ada problem pada transaksi setoran dan itu tidak masuk pada saldo Buku tabungan yang saya miliki .”ujar Wawan.
” Setelah saya meloporkan ke Bank BRI, namun hal ini sampai sekarang belum ada realisasi, dan hal ini bukan yang pertama kali saya alami pada saat saya melakukan transaksi setoran tunai.”imbuhnya.
Lebih jauh Nasabah Bank BRI Cabang Mamuju ini mengungkapkan kekecewaannya karena pihaknya sudah beberapa kali melaporkan akan hal ini kepada Karyawan BRI, namun hanya sebatas dijanji.
” Bagaimana jika seorang Nasabah ini dalam keadaan mendesak untuk menggunakan dana tersebut, tentu ini sangat disayangkan pelayanan yang tidak maksimal.”tambahnya.
Jika dana senilai Rp. 10.000.000 itu tidak kembali maka tentu pihak saya tidak akan segan – segan untuk meloporkan hal ini kepada pihak yang berwajib sebab ini dinilai penipuan terhadap nasabah, sebab saya sudah dijanji beberapa kali bahwa prosesnya untuk menyelesaikan hanya 1 kali dalam 24 jam, namun hingga hari ini belum ada kejelasan.”papar Wawan.
Saat Redaksi SuryatopNews mendatangi Bank BRI Cabang Mamuju salah satu Karyawan meminta untuk memperlihatkan KTP dan Buku Tabungan Nasabah untuk dilakukan pengecekan, namun ternyata jauh hari sebelumnya itu sudah dilaporkan oleh Nasabah dan belum mendapat realisasi hingga saat ini (*) .
Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda