Orasi Surya Paloh, Menggemah Dihadapan Kader & Simpatisan Nasdem

0
KETERANGAN FOTO : Surya Paloh ( Ketua Umum DPP Partai Nasedem) & Drs.H.Habsi Wahid,MM ( Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat) dihadapan kader dan simpatisan Sabtu (23/03).

Mamuju, – SuryatopNews.com -Dalam lawatannya ke Sulawesi Barat Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh menggemahkan orasi politiknya dihadapan ribuan kaderdan simpatisan partai Nasdem Sabtu (23/03).

Surya Paloh Bersama Habsi Wahid Menuju Balroom D'Maleo Hotel Mamuju.
Surya Paloh Bersama Habsi Wahid Menuju Balroom D’Maleo Hotel Mamuju.

Kedatangan Ketua Umum DPP Partai Nasdem di Sulawesi Barat yang didampingi sejumlah petinggi partai Pengusung Restorasi ini disambut dengan suka cita ribuan kader dan simpatisan partai Nasdem yang ada di tanah malaqbi ini.

Surya Paloh dalam orasi politiknya dihadapan ribuan kader Nasdem mengatakan, kehadiran partai Nasdem di Sulawesi Barat tentunya karena kita ingin bergerak maju, masyarakat Sulawesi harus bisa menjaga kekompakan masyarakatnya, seluruh saudara – saudara kita yang berbeda – beda partai politiknya, yang berbeda – beda asal kesukuannya bahkan agamanya.Tapi kita tetap berada dalam satu kesatuan yaitu Sulawesi Barat harus maju.

Terlihat Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar Diatas Panggung Bersama Dengan Surya Paloh
Terlihat Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar Diatas Panggung Bersama Dengan Surya Paloh

Jangan kasi tempat diantara siapapun baik itu pribadi, baik itu kelompok yang coba – coba mengadu domba diantara kita semua warga Sulawesi Barat.Kita mau kompak disini, kita mau bersatu di Sulawesi Barat ini.Dengan modal persatuan dengan kekompakan kita mencoba untuk melihat dimana kekurangan kita, dimana kekurangan yang harus kita perbaiki.”tegas Surya Paloh .

FB_IMG_1521954228414

“Kalau kita sudah bekerja selama ini, kita boleh bertanya secara jujur kepada diri kita sendiri, apakah kita sudah bekerja secara betul ?, ataukah kita masih bekerja setengah betul ?. Jadi saya minta yang sudah bekerja keras harus tetap mampu menjaga kemampuan bekerja keras itu untuk bisa kita pertahankan, sudah waktunya untuk membangun Sulawesi Barat harus bekerja lebih keras lagi.”simpul Surya Paloh dihadapan ribuan massa dan simpatisan partai Nasdem.

Adi

Comments

Tinggalkan Komentar anda