NUR IKHSAN OPTIMIS MAJU KADES TAAN

0
Nur Ikhsan ( Bakal Calon Kades Taan)

SuryatopNews.com – Mamuju – Pemilihan kepala desa serentak yang akan dihelat pada tanggal 18 desember 2017 mendatang, kini turut diwarnai oleh beberapa calon kepala desa yang siap berkompetisi.

Salah satu diantaranya Desa Taan Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju 6 bakal calon yang siap berkompotisi di pesta demokrasi desa tersebut.

Nur Ikhsan, SE yang merupakan salah satu bakal calon kepala desa Taan yang termuda diantara bakal calon yang ada mengaku siap berkompetisi di pemilihan kepala desa Taan Kecamatan Tapalang mendatang.

“Insya Allah saya tetap optimis untuk tetap maju sebagai calon kades di Taan dengan mengusung takeline ” Mapia Taan” . Yang tentunya berangkat dari nawaitu bahwa saatnya kita membangun desa,”ujar Nur Ikhsan.

Lebih jauh Bakal calon kades Taan ini menyebut bahwa jika masayarakat memberi amanah kepada saya, kita akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk tetap mengawal serta mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Tentunya yang paling urgen adalah bagaimana kemudian kita harus tetapĀ  mampu bersinergi dengan program – program pemerintah Kabupaten Mamuju demi membangun desa Taan dan mewujudkan apa yang menjadi niat kita yakni ” Mapia Taan,” tegas Nur Ikhsan.

Kita berharap pemilihan kepala desa serentak terkhusus di desa Taan Kecamatan Tapalang ini dapat berjalan dengan baik dan sukses demi mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat.” Simpul Nur Ikhsan senin (20/11).

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda