Nasib Naas Peserta KKN Unika Alami Kecelakaan Di Tubo

0

Mamuju – Nasib naas yang dialami oleh Suratman (21) yang merupakan salah satu Mahasiswa Universitas Tomakaka Fakultas Fikom Mamuju yang saat hendak menuju Mamuju dalam penarikan KKN, harus mengalami kecelakaan dengan menabrak dua orang wanita hingga mengakibatkan dua korbannya harus mengalami perawatan di Puskesmas.

Suratman mengatakan, pada saat itu tepatnya pada hari sabtu lalu (15/4) saya menuju Mamuju sebab sudah ada penarikan KKN khususnya mahasiswa Unika, namun diwilayah Tubo Kecamatan Sendana Kabupaten Majene saya menabrak dua orang perempuan yang berboncengan hingga akhirnya harus mendapat perawatan di Puskesmas dan barang berupa Handphone miliknya mengalami kerusakan.

” Saya tabrak dari belakang kak’ sekitar jam 3 sore dan motor yang saya pake itu motor merk Scopy , hingga akhirnya korban harus dirawat disalah satu Puskesmas yakni Puskesmas Sendana Dua. keluarga dari korban meminta ganti rugi atas Handphone yang rusak termasuk biaya pengobatan selama menjalani pemeriksaan.”ujar Suratman saat dikonfirmasi di Mamuju.

Jika dinominalkan semua biaya yang diminta oleh keluarga korban itu kurang lebih dua juta rupiah, namun secara jujur saya belum mampu memenuhi permintaan tersebut,sehingga karena ini masih dalam kegiatan KKN yah tentu saya berharap ada perhatian khusus dari pihak kampus,”tutur Mahasiswa Fikom Unika ini.

Sementara secara terpisah saat di konfirmasi via pesan WhatsApp Yusran yang merupakan ketua Panitia KKN universitas Tomakaka mengatakan,sebagai panitia KKN kami akan memantau perkembangan korban yang sedang dirawat dan mencari solusi atas tuntutan dari keluarga korban.

” Mengenai ganti rugi yang diminta dari keluarga korban yakni berupa Handphone baru dan biaya perawatan, saya kira perlu didiskusikan dengan dosen pembimbing panitia dan keluarga korban.”kunci Yusran yang merupakan ketua panitia KKN Universitas Tomakaka ini .

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda