Nasdem Dinyatakan MS, Malik Ballako ; Kita Fokus Capai Target

0
Abdul Malik Ballako (Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju).

Mamuju, – SuryatopNews.com – Pasca proses penyerahan perbaikan berkas Bacaleg ke KPU Kabupaten Mamuju yang berakhir pada selasa (31/07) pukul 24 :00 Wita, sejumlah partai tetap menunggu hasil verifikasi dari KPU.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju Abdul Malik Ballako mengatakan, yah kita bersyukur, dimana pada masa tahapan perbaikan berkas bacaleg hingga peyerahan ke KPU tadi malam itu tidak ada kendala.

Terkhusus kami di DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju itu sudah memenuhi syarat (MS) sesuai dengan aturan dan mekanisme yang diprasyaratkan oleh pihak penyelenggara dalam hal ini KPU.” Ujar Malik Ballako.

Atas semua proses yang kami lewati ini hingga perbaikan berkas bacaleg tadi malam dan dinyatakan memenuhi syarat, tentu tidak lepas dari kerja sama yang baik dengan semua pengurus partai dan Bacaleg yang ada.”Kata Malik Ballako.

Dari tahapan – ketahapan yang kemudian akan berproses di KPU seperti verifikasi berkas sampai pada penetapan daftar calon sementara dan daftar calon tetap, tentu kita berharap partai NasDem tidak punya kendala apapun.” Sebut Malik Ballako.

Kedepannya NasDem Kabupaten Mamuju Insya Allah akan fokus bekerja secara maksimal sesuai apa yang menjadi target politik kita untuk tetap optimis dalam memenangkan pileg 2019 mendatang.”Kunci Malik Ballako Rabu (01/08).

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda