NANANG WAHIDIN NYATAKAN KONSISTEN MAJU DI PILEG 2019

0
Nanang Wahidin

SuryatopNews.com – Mamuju – Pileg yang akan kembali dihelat pada 2019 mendatang tentu akan memunculkan sejumlah figur muda .

Seperti halnya Nanang Wahidin yang juga merupakan mantan aktivis jebolan HMI ini juga menyatakan sikap bahwa dirinya akan siap berkompotisi di momen pileg 2019 nantinya.

” Insya Allah dengan Nawaitu yang kuat sayapun akan tetap optimis maju ke sebagai calon anggota DPRD Sulawesi Barat kedepan,” sebut Nanang Wahidin.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Nanang ini menambahkan dalam demokrasi tentu sudah saatnya pemuda harus lebih progres demi terwujudnya pembangunan Sulawesi Barat kedepan. Sehingga kitapun harus berani tampil untuk mengisi ruang tersebut.

Saat ditanya soal partai yang akan menjadi kendaraan politiknya kedepan, dirinya menyebut bahwa sampai saat ini memang kita masih melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai yang ada.

” Pada dasarnya apapun sebenarnya partainya keinginan masyarakatlah yang menjadi penentu. Yang tentunya saya berharap ini menjadi langkah awal bagi pemuda untuk mengisi ruang demokrasi lewat parlemen.”kunci Nanang Wahidin yang juga merupakan ketua Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK Sulbar) ini.

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda