Nahkoda Baru HMI Manakarra, Akan Rekonsiliasi Internal

0
Sopliadi ( Ketua HMI Cab.Manakarra Terpilih)

Mamuju, – SuryatopNews.com – Pasca terpilihnya sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manakarra secara aklamasi, Sopliadi bersama dengan jajarannya menggelar konferensi Pers di Salah Satu Warkop Rabu (02/05).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Warkop Dg Arif Mamuju Sopliadi yang merupakan ketua HMI Cabang Manakarra yang terpilih di Konferensi Cabang ke 4 mengatakan, sesuai visi dan misi kami maka kedepan HMI akan terus melakukan konsolidasi secara massif baik diinternal internal maupun eksternal .

Kami juga akan merekonsisiliasi internal HMI,
sementara secara eksternal kita akan terus membangun komunikasi kepada kelompok Cipayung atau organisasi maupun organisasi daerah.”Kata Sopliadi.

Saat ditanya soal upaya pengurusan SK selaku ketua formatur terpilih, dalam waktu dekat ini progres pengusulan SK ke Pengurus Besar (PB) HMI juga akan dilakukan setelah pelaksanaan pemilihan Ketua Korps HMI-Wati (KOHATI) HMI Cabang Manakarra.

“Soal proses pengurusan SK tentu melalui mekanisme yang ada dan menunggu beberapa proses lainnya. Kita akan lakukan pemilihan KOHATI dulu, karena itu bagian dari mekanisme kelengkapan berkas untuk dibawa ke PB HMI,”Pangkas Sopliadi.

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda