Munandar Wijaya ; Mamasa Beban Utamanya Adalah Infrastruktur Jalan

0

SuryatopNews.com – MAMASA – Keberadaan Politisi Muda yang progresif di legislatif tentu akan menghadirkan angin segar bagi masyarakat yang diwakilinya, karena bukan tidak mungkin persoalan yang dirasakan oleh konstituen dapat diakomodir dengan power posisi yang dimilikinya.

Seperti halnya dengan Politisi Muda dari Bumi Kondosapata yakni Munandar Wijaya Ramlan yang sampai saat ini tetap komitmen untuk membangun daerah Kabupaten Mamasa dengan membenahi infrastruktur jalan.

Menurutnya Kabupaten Mamasa beban utamanya adalah infrastruktur jalan, sebab jika jalan sudah bagus maka semua aspek seperti pendidikan, kesehatan, persoalan ekonomi, wisata dan lain – lain itu dapat terselesaikan, serta para investorpun senang masuk kedaerah Mamasa.

Mengapa saya lebih spesifik pada wilayah pembangunan infrastruktur jalan yang ada di mamasa, itu terbukti ketika kami melakukan reses kedaerah, masyarakat selalu meminta perbaikan jalan,”sebut Munandar saat di wawancarai di ruang kerjanya Selasa 26/04.

” Sejauh ini upaya keseriusan kita untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mamasa itu kita mampu memasukkan anggaran RP 138 Milliar APBD Provinsi pada tahun 2015 lalu, seperti Mala’bo Sumarorong, keppe, matangnga, salu tambung,dan Urekang,”ujar Wakil Ketua DPRD Sulbar ini.

Alhamdulillah selama 2 tahun saya di DPRD Sulbar progres kita itu sudah nyata, seperti kita memberikan bantuan kepada anak yang putus sekolah dan target kita di tahun 2017 mendatang untuk membangun gedung SMA di Lakahang sebagai upaya meningkatkan sumber daya manusia yang ada di Mamasa,”sambung Munandar Wijaya.

Peningkatan sumber daya manusia itu juga telah masuk dalam catatan kami sebagai wakil dari masyarakat, sehingga progres kita tentu adalah sebagai upaya untuk membangun daerah kita yang ada di Sulawesi Barat dalam artian bukan hanya Kabupaten Mamasa tetapi semua daerah yang masih perlu diperhatikan.”simpul Politis Muda ini, Selasa 26/04/16 . (*)

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda