Munandar Sebut Pilbub Mamasa, Gerindra Pasti Mau Menang

0

SuryatopNews.com – Mamasa – Pilgub Mamasa semakin menarik untuk dibincang dan terlihat semakin dinamis. Ada dua tokoh yang santer ke publik yang akan kembali mengisi bursa perpolitikan di bumi kondo sapata ini yakni Ramlan Badawi Dan Obed Nego Depparinding.

Kedua tokoh ini tentu tidak asing lagi dimata masyarakat Mamasa termasuk para petinggi partai yang ada,sehingga ruang komunikasi poltik ditingkat elit partai juga akan semakin terbuka lebar.

Salah satu partai yag saat ini digawangi Wakil Ketua DPRD Sulbar Munandar Wijaya yakni partai Gerindra yang tak tak lain adalah putra Ramlan Badawi saat dikonfirmasi terkait sikap Gerindra di Pilbub Mamasa kedepan dimana apakah ada potensi Gerindra mengusung calon lain diluar dari Ramlan dan Obed, dirinya menjelaskan bahwa dalam politik segala kemungkinan selalu ada, termasuk sikap politik Gerindra nantinya.

”Kita tunggu hasil survey dan komunikasi ke DPP Partai Gerindra,”imbuh ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamasa ini.

Perlu dipahami bahwa di Pilgub Mamasa kedepan yang jelas Gerindra pasti mau menang,bukan asal usung atau mendukung saja.”simpul Munandar Wijaya Selasa 20/6

Man/Ad

Comments

Tinggalkan Komentar anda