Munandar Meski Sibuk,Tetap Kunjungi Pasien Di RSUD Mamuju.

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Diselah selah kesibukannya sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Munandar Wijaya senantiasa menyempatkan waktunya untuk masyarakat yang mengalami musibah.

Hal ini terlihat saat dirinya mengunjungi salah seorang pasien yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Mamuju pada senin (21/03).

Munandar Wijaya yang merupakan salah satu legislator muda asal Bumi kondo sapata ini bergegas menuju Rumah sakit setelah mengetahui bahwa salah seorang pasien bernama Usman (75) yang berasal dari Kabupaten Mamasa harus dirawat saat mengalami kecelakaan dua hari yang lalu.

Dalam kunjungan tersebut Munandar mengatakan,tentu ini adalah merupakan kewajiban kita untuk saling menyantuni terhadap sesama.

Lebih lanjut dirinya menambahkan,”ini tanggung jawab kita selaku manusia untuk saling membantu terhadap sesama apalagi dalam kondisi sakit seperti ini,ujar legislator yang akrab disapa Nandar ini.

Sementara itu keluaraga pasien sangat mengapresiasi atas kunjungan tersebut, yang dimana dimata mereka Munandar sangat dekat dengan masyarakat kecil baik dalam keadaan suka maupun duka.

Sekedar diketahui suasana haru sejenak terjadi dalam ruang perawatan diamana sang pasien Usman dalam kondisi terbaring lemas menitihkan air mata bahagia saat mengetahui dirinya di kunjungi oleh Wakil Rakyat.

” kepada beberapa awak media Usman mengatakan,Kalau mauki liat anggota Dewan yang dekat dengan rakyat,tidak sekedar janji – janji politik inimi orangnya” sembari menunjuk kearah Munandar Wijaya.

Beliau adalah anggota Dewan betul – betul peduli dan sangat dekat dengan rakyat.”tutup Usman Senin (21/03).

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda