MPC Pemuda Pancasila Mamuju Gelar Audience

0
Kapolda Sulbar Dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju.

MAMUJU,– Jelang pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju menggelar audience. Sekaligus menggelar silaturahmi ke sejumlah pejabat publik di kabupaten mamuju, Selasa (07/08/2018).

Dalam kunjungan tersebut, terkihat Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju, Sutina Suhardi bertemu langsung Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Dan Lanal Mamuju Letkol Laut Siangka, Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Fery Abraham.

Dihadapan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kapolda Sulbar mengajak untuk dapat saling bersinergi dan bersatu padu. Sehingga sebagai garda terdepan dan ormas yang disegani berharap bisa tampil untuk menjaga marwah NKRI.

Selain itu pada pertemuan tersebut Kapolda Sulbar turut mengucapkan selamat kepada kepengurusan MPC PP dan berharap banyak kepada organisasi tersebut.

“Sebagai salah satu komponen bangsa bisa bersinergi dan bersatu padu, mengingat sekarang ini ancaman dari luar cukup besar dan sebagai garda terdepan dan Ormas yang disegani berharap bisa tampil untuk menjaga Marwah NKRI.” Ujar Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju Hj. Sutina Suhardi, menyatakan ikut mendukung program Kapolda, Lanal dan BNNP serta instansi lainya dan berharap kedepannya ormas yang dipimpinnya bisa bersinergi dan dilibatkan dalam giat Polda Sulbar, Lanal dan BNNP yang positif terhadap masyarakat banyak.

“Kita berharap hadirnya pemuda Pancasila ini bisa sama-sama saling bersinergi untuk Sulbar yang lebih baik khususnya NKRI,”Simpul Sutina Suhardi Selasa (07/08).

Dilansir dari media center MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju.

Comments

Tinggalkan Komentar anda