Mpa Stiema Kini Berganti Nahkoda Dan Nama Baru

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Selasa (24/7) tepatnya diaula Stie Muhammadiyah Mamuju yang terletak di Jl Baharuddin Lopa,sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Pecinta Alam menggelar Musyawarah Besar yang ke III.

Acara yang dimulai pada pukul 14:00 siang tadi dibuka langsung oleh ketua Umum MPA Stiema yakni Muh Yunus yang juga dihadiri oleh 6 orang Dewan Pendiri.

Dalam sambutannya ketua umum MPA Stiema Muh Yunus mengatakan bahwa di Mubes ke III ini kita berharap dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Siapapun yang akan menjadi ketua kedepan pastinya kita komitmen untuk membesarkan organisasi yang selama ini kita bangun bersama,”harap Muh Yunus.

Sementara itu salah satu Dewan Pendiri MPA Stiema Andi Putra Manakarra saat dikonfirmasi via teleponĀ  mengatakan,Allhamdulillah pelaksanaan Mubes Mpa Stiema berjalan dengan lancar.

Berdasarkan Hasil Musyawarah dengan banyak pertimbangan ada beberapa hal yang jadi ketetapan baru untuk lembaga yang kami cintai yang menurut kami perlu di publikasikan untuk di ketahui bersama yang pertama adalah Berdasarkan hasil Musyawarah,kami mempercayakan kepada adik/saudara kami Ahmad Sanjani ( Tona Q ) menjadi Nahkoda baru untukĀ  Lembaga tercinta kami dalam masa priode 2017-2018.

Selain itu Dalam keputusan Musyawarah juga kami membahas dan mempertimbangkan persoalan akan adanya perubahan status Kampus kami Sekolah Tinggi ilmu Ekonomi Muhammadiyah Mamuju menjadi kampus Universitas, maka kami selaku pengurus dan anggota berinisiatif dan bersepakat untuk mengubah Nama lembaga kami MPA STIEMA Mamuju Menjadi MPA CAKRAWALA MANAKARRA.”jelas Pria yang akrab disapa Putra ini.

Adi

Comments

Tinggalkan Komentar anda