MARCHING BAND LANGGA MONAR TUNJUKKAN PRESTASI DI AJANG NASIONAL

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Marching Band Langga Monar Mamuju kembali menunjukkan prestasinya di ajang Nasional Akkarena Competition di Makassar yang diselenggarakan sejak tanggal 3-5 November 2017.

Selvi Febriana selaku ketua Marching Band Langga Monar Mamuju saat dikonfirmasi mengatakan, Alhamdulillah setelah adik- adik kami mengikuti Ajang Nasional Akkarena Competition di makassar kami berhasil membawa pulang juara yakni
Juara I parade ,Juara I kontes colour guard dan Juar II battle.

Prestasi ini kami persembahkn kepda Pemerintah Kabupaten Mamuju yang telah memberikan kami support dan semoga tahun depan kami bisa mewujudkan cita-cita kami untuk menampilkan adik – adik kami di istana negara pada piala presiden 2018 tahun depan,” ujar Selvi Febriana yang juga merupakan ketua KNPI Kabupaten Mamuju ini.

Lebih jauh Selvi menambahkan bahwa terlepas dari saya sebagai ketua KNPI. Sejak tahun pertama di bentuknya 2014 lalu saya mengalami pasang surut untuk terus mengembangkn kegiatan ini, bagi adik – adik kita pelajar SMP dan SMA di Mamuju mengingat keterbatasan APBD kita.

Tp alhamdulillah support Pemkab Mamuju selalu menyemangati kami.
Sehingga saya selaku ketua Marching Band langgamonar mengucapkan selamat kepada adik -adikĀ  yang telah berlatih selama 6 bulan lamanya yang begitu antusias dan disiplin selama masa latihan mengikuti jadwal dan aturan yang kami sepakati,”jelas Selvi Febriana.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang sengaja kami datangkan dari Bontan,Malang dan Surabaya untuk betul – brtul melatih kreativitas adik – adik kita untuk sampai berhasil menjadi juara,”imbuhnya.

Prestasi ini kami persembahkan kepada Pemkab Mamuju dalam hal ini bapak Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari berkat kepercayaan dan do’a merekalah kami berhasil menjadi juara serta kadis Disdikpora yang telah memberikan kami fasilitas dan seluruh teman – teman yang telah ikut membantu kami,”ujar Ketua Marching Band Langga Monar ini.

Semoga tahun depan apa yang kami cita – citakan untuk tampil di istana negara dapat kami wujudkan di piala presiden 2018.”kunci Selvi Febriana.

Adhy Riadi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda