Manakarra Futsal Akademik Kini Terus Berlatih

0

SuryatopNews.com – MAMUJU – Olah raga Futsal adalah merupakan salah satu Olah Raga yang saat ini sangat diminati oleh sejumlah anak muda yang ada di Kabupaten Mamuju.

Melihat hal tersebut,Ahmad Fadli yang merupakan salah satu jebolan Porda Futsal Mamuju dan Prafon Sulbar asal Bali ini kemudian melakukan sebuah upaya untuk mencari bibit pemain dan dilatih semaksimal mungkin khususnya usia 17 Tahun.

Menurut pelatih Manakarra Futsal Akademik ini bahwa tujuan dari dirinya melakukan hal ini adalah sebagai upaya untuk pengembangan Futsal khususnya di Mamuju, sebab Futsal merupakan olah raga modern yang banyak diminati sehingga kita harus segera melakukan pelatihan kepeda siapa saja yang kemudian memiliki kompotensi serta kemampuan dalam olah raga ini.

Selain itu Ahmad Fadli juga berharap dengan adanya kegiatan ini, tentu ini jug amerupakan sebuah persiapan untuk bisa masuk ke event Porda, Prafon dan Putra Putra Mamuju bukan tidak mungkin dapat mengikuti event – event besar yang dapat membawa nama baik daerah kita.

Bahkan kita berharap ada pemain kita kedepan yang bisa lolos ke Liga Futsal indonesia nantinya yang tentunya jika mereka terus giat dalam berlatih.”kunci pria yang akrab disapa Fadli ini Minggu (19/02).

Man .

Comments

Tinggalkan Komentar anda