Malik Ballako Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah

0
Abdul Malik Ballako (Anggota DPRD Kab Mamuju) Saat sosialisasi Terkait Rancangan Peraturan Daerah.

Mamuju, – SuryatopNews.com – Upaya sosialisasi rancangan peraturan daerah kini terus dilakukan.

Sosialisasi tentang rancangan peraturan daerah Kabupaten Mamuju yang dilaksanakan di Kantor kelurahan Simboro Kabupaten Mamuju pada Rabu (29/08) turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, Binmas dan beberapa kepala lingkungan.

Abdul Malik Ballako selaku anggota DPRD Kabupaten Mamuju saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk meminta tanggapan dari masyarakat tentang rancangan peraturan daerah sebelum ditetapkan sebagai perda.

Hal yang kita sampaikan dari rancangan peraturan daerah tersebut adalah menyangkut perda ketertiban umum yang didalamnya mencakup keberadaan anak jalanan,tempat hiburan,keramaian, pejalan kaki serta ternak.”Jelas Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Mamuju ini.

Yah kita minta tanggapan dari masyarakat terlebih dahulu atas apa yang menjadi upaya pemerintah dalam merancang peraturan daerah sekaligus masyarakat juga bisa mengatahui hal tersebut. Ini adalah merupakan upaya untuk menciptakan daerah kita lebih baik kedepan.” Simpul Abdul Malik Ballako Kamis (30/09).

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda