M.IMRAN,AB ; Mari Ciptakan Iklim Politik Yang Sejuk

0
M.IMRAN,AB,S.pd ( Anggota DPRD Kabupaten Mamuju)

SuryatopNews.com – Mamuju – 2018 – 2019 kerap kali disebut sebagai momen politik bagi sejumlah kalangan.

Bagi M.IMRAN, AB,S.pd yang juga merupakan salah satu politisi Partai Amanat Nasional Kabupaten Mamuju menganggap bahwa hal itu tidak bisa dihindari sebab 2019 itu adalah persiapan Pemilihan Legislatif baik ditingkat Kabupaten Maupun di Provinsi.

Dari hal ini tentu akan menjadi isarat bagi para politisi yang kembali akan berkompetisi maupun masyarakat yang menginkan ada perwakilannya di Parlemen , sehingga tentu adalah hal yang wajar jika memang orang menyebut tahun ini tahun politik,”terang Anggota DPRD Kabupaten Mamuju ini.

Lebih jauh M.IMRAN, AB,S.pd menambahkan bahwa yang jadi PR kita bersama adalah kita harus mampu meretas jika ada potensi untuk memecah persaudaraan , hubungan kekeluargaan . Jangan kemudian karena persoalan memen politik lalu kita harus saling hujat bahkan memutus silaturahmi.

Sebagai konsekuensi atas demokrasi yang ada, maka tentu tugas sebagai seorang politisi wajib kita menyampaikan pendidikan politik kemasyarakat , mengedepankan politik santun dan yang utama adalah tetap mencipkan iklim demokrasi yang sehat dan sejuk.”kunci M.IMRAN,AB,S.pd yang juga merupakan Sekertaris Partai Amanat Nasional Kabupaten Mamuju ini Selasa (16/01/18).

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda