M.Imran ; Spirit Kami Menjahit Kembali Merah Putih

0
M.Imran, AB,S.pd ( Sekertaris DPD Partai PAN Kab. Mamuju)

SuryatopNews.com – Mamuju – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Mamuju akhirnya telah usai mengikuti tahap verifikasi faktual pada selasa (30/01/18) kemarin.

Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Mamuju M.IMRAN, AB,S.pd mengatakan seiring dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang kewajiban dilakukannya verifikasi oleh seluruh partai politik peserta pemilu 2019, maka kita juga dari PAN melakukan hal yang sama dengan partai – partai lain.

Alhamdulillah, kemarin pada selasa 30 Januari 2018 Partai Amanat Nasional Kabupaten Mamuju dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2019 mendatang setelah melalui tahap verifikasi faktual,” ujar M.IMRAN.

Lebih jauh Politisi Partai PAN ini menyebut setelah melalui tahap verifikasi maka langkah kita adalah bagaimana kemudian menjalankan spirit partai sesuai dengan amanah ketua Umum bapak Zulkifli Hasan dimana beliau berpesan bahwa, Tugas bangsa Indonesia saat ini bukan hanya mengejar ketertinggalan di berbagai bidang demi kesejahteraan masyarakat. Namun ada tugas yang juga tak kalah penting ialah menjaga persatuan bangsa.

M.IMRAN menambahkan bahwa slogan ” Menjahit Kembali Merah Putih” di partai Amanat Nasional merupakan sebuah spirit bagi kader untuk tetap menjalankan agenda kebangsaan yang harus kita tunaikan bersama.

Kita berharap melalui spirit tersebut seluruh kader Partai Amanat Nasional khususnya Kabupaten Mamuju mampu bersaing dan tetap optimis untuk mengisi ruang demokrasi 2019 mendatang dengan kebajikan.”kunci M.IMRAN, AB,S.pd yang merupakan Sekertaris DPD Partai Amamat Nasional Kabupaten Mamuju Rabu (31/01/18).

Zul/Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda