M. IMRAN AB, KOMITMEN BENAHI SEKTOR PENDIDIKAN

0
M.IMRAN AB, S.pd ( Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Komisi III)

SuryatopNews.com – Mamuju – Komitmen dalam membangun dunia pendidikan tentu adalah hal yang harus senantiasa dilaksanakan demi terwujudnya Sumber Daya Manusia yang mumpuni.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota komis IIi DPRD Kabupaten Mamuju M . Imran AB , S.pd yang telah mengawal apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Desa Keang Dusun Kaluku – Luku yakni soal insfrastuktur SDN Kaluku – Luku Keang .

” Alhamdulillah dalam proses pembahasan anggaran 2018 pada senin (11/12) kemarin, kita sudah mengusulkan pembangunan insfratruktur pendidikan SDN Kaluku – Luku Desa KeangĀ  dengan anggaran senilai Rp. 253.430.000. Yang dimana akan dibangunkan Dua unit ruang kelas,” ujar politis Partai Amanat Nasional ini.

Ini penting tentunya, sebab jauh hari sebelumnya saya sebutkan bahwa berbicara disektor pendidikan tentu merupakan tugas kita bersama demi kelansungan sumber daya manusia kedepan. Dan tentu kita ketahui bahwa kondisi SDN Kaluku – Luku yang saat ini sangat memprihatinkan perlu segera direspon “jelas M.Imran AB,S.pd .

Upy / Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda