M.IMRAN, AB Dorong Pelayanan Kesehatan Didekatkan Ke Desa

0
M.IMRAN,AB,S.pd ( Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Mamuju)

SuryatopNews.com – Mamuju – Pelayanan Kesehatan kerap kali menjadi problem dalam masyarakat khususnya di Desa – Desa terpencil.

Hal tersebut kini menjadi perhatian khusus oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Mamuju yakni M.IMRAM, AB, S.pd dimana menurutnya pelayanan kesehatan yang baik itu semestinya tidak hanya di pusatkan di kota saja.

” Alasan kita cukup sederhana, sebab dibeberapa pengamatan saya saat langsung kelapangan khususnya didaerah terpencil pelayanan kesehatan itu seolah menjadi hal yang sangat sulit.” Ujar M.IMRAN, AB

Lebih jauh politisi Partai Amanat Nasional ini mengatakan bahwa upaya pemerintah mendekatkan pelayanan kesehatan khususnya di Kecamatan seperti rumah sakit Satelit itu kita dukung, namun tentu para itu juga harus dibarengi penempatan tenaga – tenaga medis yang profesional itu juga harus menjadi prioritas yang semestinya kita upayakan.

Yah memang tentu tidaklah muda, tetapi minimal kita harus mampu mendesain sektor kesehatan kita untuk dapat menyentuh kebutuhan dasar maayarakat khususnya didaerah terpencil,”harap IMRAN.

Bagaimanapun juga sektor kesehatan ini adalah hal yang paling urgen untuk kita perhatikan bersama kedepan.Agar masyarakat bisa betul – betul merasakan pelayanan yang lebih baik lagi.” Kunci M.IMRAN, AB, S.pd Jumat (25/01/18)

Zulkifli.

Comments

Tinggalkan Komentar anda