Lelaki Paruh Baya Itu Butuh Perhatian

0
Jl Poros Limbeng Takandeang Tapalang Kabupaten Mamuju.

Mamuju, – SuryatopNews.com – Sungguh menyayat hati saat melihat sosok lelaki paruh bayu yang tidur di pinggir jalan Poros Limbeng Desa Takandeang Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju.

Siapapun yang melihatnya tentu sensitifitas kemanusiaan akan muncul. Selain itu tak ada identitas yang bisa menjelaskan dari mana asal lelaki ini.

Jika dilihat sekilas, orang akan menganggap bahwa itu adalah tumpukan sampah yang ada di pinggir jalan, namun itu adalah jika diperiksa dia adalah lelaki paruh baya yang tidur dengan alas seadanya dan bersama dengan tumpukan makanan yang diberikan oleh orang yang melintas di Jalan tersebut.

Saat Menyambangi Lelaki Yang Tidur di Pinggir Jalan.

Dalam kunjungannya Komandan Koti Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Barat H.Muhammad Ishar Parukkai saat melihat kondisi tersebut mengatakan, sungguh kami sangat tersentuh saat melihat kondisi orang tersebut.

Betapa tidak, orang ini harus tidur dipinggir jalan dan tanpa menggunakan alas berupa tikar. Belum lagi kita khawatir jika ada kendaraan yang melintas di jalan tersebut yang tidak melihatnya.”Kata Ishar.

Tidur dipinggir jalan tanpa alas.

Melihat postingan salah satu teman di sebuah Group WhatsApp kami langsung kelapangan dan memang betul adanya, ada seorang lelaki paruh baya yang jika diperkirakan berumur kurang lebih 40 Tahun yang harus tidur di pinggir jalan poros Limbeng Takandeang Tapalang.”Jelasnya.

Saat Komandan Koti PP Memeriksa Kondisi Orang Tersebut.

Kita berharap ada kepedulian kepada orang tersebut dan Insya Allah kita akan upayakan untuk bagaimana bisa dipindahkan demi menjaga keselamatannya dari kendaraan yang melintas di Jalan tersebut .”Kunci Ishar Senin (17/09).

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda