BRI Mamuju Dilaporkan Nasabahnya, Ombudsman Sarankan Konsultasi Ke Bagian Keluhan Bank.

0

SuryatopNews.com – MAMUJU – Dengan adanya laporan salah satu nasabah Bank BRI Cabang Mamuju ke Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat terkait proses pelayanan Bank BRI Cabang Mamuju,dimana ada pengurangan saldo pada tabungan salah satu nasabah yakni Mursalim,tentu hal ini menjadi sebuah pertanyaan ada apa dengan proses pelayanan didunia perbankan yang di Sulawesi Barat ?.

Mursalim yang merupakan nasabah Bank BRI Cabang Mamuju yang merasa dirugikan, mendatangi Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat untuk mengadukan hal yang dialaminya pada jumat (15/01).

Dirinya merasa di dirugikan, dimana ada pengurangan saldo pada rekening yang dimilikinya sebesar Rp 1000.000 tampa ada penjelasan dari pihak Bank BRI Cabang Mamuju secara detail yang bisa diterima oleh nasabah.

Semetara ditempat yang sama Bagian penerimaan laporan Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat Bob Djafar menyarankan untuk terlebih dahulu melakukan konsultasi ke bagian keluhan Bank tersebut sebelum pihak ombudsman melakukan investigasi.

” kami hanya menyarankan pihak pelopor untuk melakukan komunikasi kepada pihak Bank terkait, sebab jangan sampai hal ini masih bisa diselesaikan dengan baik untuk mencari solusi dari permasalahan yang ada.”kunci Bob Djafar Jumat (15/01/16).

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda