LAPMI Manakarra Akan Di Bentuk.

0

SuryatopNews.com – MAMUJU – Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manakarra akan segera dibentuk.

Hal ini disampaikan oleh salah satu kader terbaik HMI ini yakni Mansyafit kepada beberapa awak media saat melakukan konferensi pers kamis (18/02).

” Sebagai lembaga kekaryaan, hal ini akan menjadi wadah kepada segenap teman- teman sehimpun untuk dapat menumbuh kembangkan minat dan bakat terkait dunia jurnalistik,”ungkapnya.

Lebih lanjut Mansyafit menambahkan, dirinya selaku ketua karateker akan membesarkan lembaga kekaryaan Himpunan Mahasiswa Islam ini dengan mencoba membuat terobosan baru yakni penerbitan tabloid dan majalah.

” Sebagai langkah awal, saat ini kami mencoba untuk merencanakan penerbitan tabloid dan majalah sebagai media untuk menorehkan gagasan dan aspirasi teman-teman mahasiswa,papar Mansyafit yang merupakan kader organisasi besutan Lafran Fane ini.

Sementara ditempat terpisah Ketua Demisioner HMI Cabang Manakarra Nanang Wahidin mengatakan, tentu hal ini perlu diapresiasi kreatifitas teman -teman yang memiliki minat dan bakat di bidang penulisan dan mencoba untuk mengorganisir kemampuan tersebut.

” Saya sangat bangga kepada adik- adik yang memiliki kemampuan dibidang jurnalistik dan mencoba untuk menyerap aspirasi, saran maupun kritikan lewat sabetan penanya mereka.”tutup pria yang ber kaca mata ini Kamis (18/02/16).

AM / AD

Comments

Tinggalkan Komentar anda