Kuatkan Intelektualitas, Resist Community Buka Sekolah Mingguan

0

SuryatopNews.com – Sulbar – Sebagai upaya untuk meningkatkan nilai Intelektualitas dikalangan pemuda dan mahasiswa yang ada di Sulawesi Barat, Resist Community kembali melakukan agenda pencerahan.

Asriawan yang merupakan ketua Resist Community mengatakan, saat ini dengan melihat kondisi budaya inteltualitas kita yang mulai meredup, maka kami kemudian kembali mencoba mengadakan sebuah kegiatan yang arahnya peningkatan kualitas Intelektual dikalangan pemuda dan para mahasiswa.

” Seiring dengan perkembanagan zaman dimana tantangan pemuda dan para mahasiswa ada pada peran gagasan,sehingga tentu dibutuhkan sebuah upaya untuk menguatkan pisau analisa yang akan menjadi identitas tersendiri bagi mereka,”ujar panglima Resist Community ini.

Dalam waktu dekat ini Resist Community akan membuka Sekolah mingguan diantaranya sekolah Filsafat, sekolah Demokrasi dan sekolah Demonstran dimana kelas pertemuan 1 kali seminggu bertempat di Cafe Politika Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar.

Kegiatan ini dibuka untuk umum, dimana pendaftaran sampai tanggal 15 mei 2017 setelah itu kami akan umumkan jadwal kelas pertemuannya, dan Insya Allah pada tanggal 20 Mei itu sudah mulai berjalan kegiatannya. Kami berharap partisipasi rekan – rekan yang ingin menunjukkan komitmennya dalam dunia intelektualitas di Bumi Malaqbi ini.

Sementara itu penasehat Resist Community Maenunis Amin membenarkan akan adanya rencana kegaiatan tersebut.

” iya memang teman – teman – teman dari Resist Community dalam waktu dekat ini akan mengadakan kegiatan yang dimaksud oleh adinda Asriawan.

Pada dasarnya apa yang direncanakan oleh Resist community ini adalah sebagai upaya penghidmatan kepada sesama, sekaligus melakukan transpormasi pengetahuan sebagai penguatan intelektual kalangan pemuda dan mahasiswa.”tutup pria yang akrab disapa Inu’ ini.

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda