KU TIDAK AKAN MEMBENCI SURGAKU

0
Masriani (Mahasiswi Universitas Al-Asyariah Mandar)

SuryatopNews.com – Opini – Oleh – Masriani – Mahasiswi Universitas Al – Asyariah Mandar – Kehidupan normal pada umumnya tak kumiliki lagi seperti dengan yang lain . Kucoba mengarungi perjalanan hidup mencari sebuah kedamaian bagaikan mencari cahaya dalam kegelapan. Kehangatan yang mereka rasakan juga ingin kurasakan, kelembutan dan belaian kasih sayang selalu mereka dapat kuingin merasakannya  . Sungguh rasa iri selalu menghampiri dalam benak melihat sosok ibu sangat memanjakan anaknya dalam segala hal, menguatkan anak-anaknya disaat mereka terimba musiba, menjadi teman curhat paling baik untuk mereka sembari menatap anaknya penuh dengan kedamaian.

Pancaran cinta yang tulus dari matanya akan selalu aku rrindukan , belaian yang pernah ada akan selalu kurasakan, kehangatan kasih sayang akan selalu bersamaku. Jarak hanyalah ujian bagiku , meski kehidupan yang kuinginkan dan sangat kurindukan tidak akan kuraih dan tidak akan lagi kurasakan. Kegelapan demi kegelapan menghampiri seakan berkata hidupmu telah hancur tapi harapan itu kuat untuk mencari sebuah cahaya kehidupan meski kehidupan yang pernah ada tidak akan lagi terulang .

Sosok lelaki yang selalu berada disampingku sedikitpun keluh kesahnya dalam mengarungi kehidupan bersama diriku tidak pernah terdengar, sosok yang kuat yang menjadi tumpuan hidupku , menjadi kekuatan untukku melawan kegelapan itu. Cahaya demi cahaya menghampiri meski hanya seterang pelita tapi harapan besar kami miliki. Keadaan yang terjadi tidak akan membuatku membenci syurgaku , keduanya akan kugenggam dengan rasa syukur dan sayang .  Kenyataan yang ada bukanlah penghalang bagiku itu mewujudkan mimpiku .

Saran dan kritik yang sifatnya konstruktif dapat dikirim melalui alamat email Penulis masriani.abdullah27@gmail.com

Comments

Tinggalkan Komentar anda